Apa itu desain UX?

Pengalaman Pengguna adalah konglomerasi tugas itu sendiri yang berkonsentrasi pada pengoptimalan produk untuk penggunaan yang efektif dan menyenangkan. Desain Pengalaman Pengguna adalah proses pengembangan dan peningkatan kualitas interaksi antara pengguna dan semua aspek dari perusahaan. Pengalaman desain bertanggung jawab untuk memiliki tangan dengan proses penelitian, pengujian, pengembangan, konten, dan prototipe untuk menguji Untuk hasil yang berkualitas. Desain Pengalaman Pengguna adalah, dalam teori, praktik non-digital (ilmu kognitif) tetapi digunakan dan didefinisikan secara dominan oleh industri digital. [19659002] Memperkenalkan Perencanaan UX [19659003] Cara termudah untuk mendekati fase perencanaan untuk proyek UCS adalah menentukan pendekatan yang menurut Anda perlu diambil untuk sebuah proyek, kemudian memeriksa kendala dan memperkuat pendekatan berdasarkan pada kendala. Ini harus memungkinkan Anda untuk menentukan anggaran dan timecales jika mereka tidak diberikan kepada Anda melalui klien potensial Anda. Proyek UX yang terencana dengan baik lebih mudah dijalankan dan menawarkan peluang sukses yang lebih tinggi karena mereka yang telah mengelola basis ad hoc untuk desainer yang bekerja di bidang pengalaman pengguna yang selalu berubah, selalu penting untuk mempertimbangkan prinsip-prinsip dasar Dari desain. Dalam banyak tingkatan, sifat pekerjaan yang terus-menerus kita ubah dan kembangkan — apakah kita merancang untuk teknologi baru atau konteks yang berbeda, mulai dari aplikasi untuk penggunaan pribadi hingga pengalaman lintas saluran. Ketika kami dipanggil untuk memecahkan masalah desain yang belum kami pecahkan sebelumnya, prinsip desain memberikan dasar yang kuat untuk merancang solusi inovatif. Semua tren telah mengharuskan kami untuk melihat desain dan menindaklanjuti dengan model interaksi baru, pola desain, dan standar-banyak yang masih berkembang

Tren desain visual bergeser juga Lebih baik.; Terkadang tidak. Sebagai contoh, di masa lalu, kami melihat penggunaan umum font kecil berwarna abu-abu terang yang keduanya terlalu kecil dan rendah dibandingkan dengan pembacaan yang baik-untuk hampir semua orang, bukan hanya mereka dengan defisit visual yang serius. Sekarang kita telah melihat pemecahan masalah pembacaan yang lebih besar. UCS Design Principles Rate menyediakan keterampilan tingkat dasar untuk desain pengalaman pengguna yang tertarik atau bekerja. Lokakarya ini mencakup aspek perancangan untuk web, aplikasi, dan seluler. Bengkel UX ini cocok untuk desainer, analis bisnis, manajer produk, dan pengembang. Tidak diperlukan UCS atau desain pengalaman sebelumnya. Ini berfungsi sebagai dasar untuk Kelas UX serta Program Sertifikat UCS di American Graphics Institute.

Apa itu desain UI?

Desain antarmuka pengguna adalah pelengkap, tampilan dan nuansa, penyajian dan interaktivitas suatu produk. Tetapi sebagai UX, itu mudah dan sering bingung oleh industri yang menggunakan desainer UI. Desain antarmuka pengguna (UI) atau rekayasa antarmuka pengguna adalah desain situs web, komputer, peralatan, mesin, perangkat komunikasi seluler, dan aplikasi perangkat lunak dengan fokus pada pengalaman dan interaksi pengguna. Desain UI lebih dekat dengan apa yang kami sebut sebagai Desain Grafis, meskipun tanggung jawabnya agak lebih rumit. Man-Computer Interaction (HSI) mengintegrasikan konsep dan metode ilmu komputer, desain, dan psikologi untuk membangun antarmuka yang dapat diakses, mudah digunakan, dan efektif. Ada tiga faktor yang harus dipertimbangkan untuk desain antarmuka yang ramah pengguna; Faktor pengembangan, faktor visibilitas dan faktor penerimaan. Faktor pengembangan membantu dengan meningkatkan komunikasi visual. Ini termasuk: kendala platform, toolkit dan pustaka komponen, dukungan untuk prototyping cepat, dan customizability. Faktor visibilitas memperhitungkan faktor manusia dan mengekspresikan identitas visual yang kuat. Ini termasuk kemampuan manusia, identitas produk, model konseptual yang jelas, dan beberapa representasi. Termasuk sebagai faktor penerimaan adalah basis terinstal, kebijakan perusahaan, pasar internasional, dan dokumentasi dan pelatihan. Ada tiga prinsip dasar yang terlibat dalam penggunaan bahasa yang terlihat.

Nada dan Dawn dari UI dan UX Design

Pengalaman Pengguna online sangat mirip dengan pengalaman pengguna yang Anda dapatkan ketika pergi ke toko kelontong. Anda menginginkan waktu yang menyenangkan tanpa repot. Anda ingin dapat menavigasi toko dengan cepat, mendapatkan apa yang Anda butuhkan segera, menuju ke kasir tanpa menunggu, dan kembali ke rumah. Anda tidak ingin berurusan dengan kasir yang lambat, hal-hal tidak di mana mereka harus atau kehabisan stok, karyawan yang bermusuhan, atau tempat parkir yang padat. Anda hanya ingin apa yang Anda datangi (belanjaan) dan berada di jalan Anda. Toko memahami ini dan telah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membantu Anda menavigasi toko dengan lebih mudah, membuat barang-barang tertentu yang Anda inginkan tersedia, dan menyediakan jalur pemeriksaan yang cepat dan mudah digunakan. Mungkin tampak sedikit norak untuk memikirkan desain UCS dalam hal pergi ke toko bahan makanan lokal Anda, tetapi pengalamannya serupa. Pelanggan kami adalah pengunjung ke situs yang kami buat, dan bahan makanan adalah konten di mana mereka datang ke situs. Bagi kita yang pergi ke toko, mudah bagi kita untuk menentukan hal-hal yang akan mempermalukan kita atau berpikir harus diperbaiki. Namun, ketika datang ke desain kami sendiri dan antarmuka pengguna dan penciptaan mereka, kami mungkin tidak dapat menunjukkan iritasi sebelumnya sebelum pengguna melakukannya. Kami dapat memperbaikinya dengan mengambil langkah mundur dan mencari titik lemah dalam desain kami, jadi kami tidak menyebabkan mereka frustrasi yang tidak perlu dan menjaga mereka di situs kami sehingga mereka bisa mendapatkan konten yang mereka cari. Untuk membantu kami desainer melangkah mundur dan melihat desain dan antarmuka pengguna kami dari mata pengunjung, mari kita jalankan melalui beberapa nada dan titik-titik untuk diwaspadai sehingga kami dapat membantu mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan tanpa Iritasi atau AS yang buruk ..

1. Catatan: Berikan pengalaman yang serupa terlepas dari pengunjung perangkat yang datang ke situs Anda menggunakan berbagai jenis perangkat. Mereka dapat mengunjungi situs Anda di desktop atau laptop, tablet, ponsel, pemutar musik, konsol game, atau bahkan jam tangan mereka. Sebagian besar desain pengalaman pengguna adalah memastikan bahwa bagaimanapun pengunjung melihat situs Anda, mereka mendapatkan pengalaman yang sama seperti jika mereka mengunjungi perangkat lain. Ini berarti bahwa jika pengunjung melihat situs Anda di ponsel, mereka tetap dapat menemukan semua yang mereka butuhkan tanpa masalah sama seperti jika mereka melihat situs Anda di rumah desktop mereka. Pengalaman yang mulus di semua perangkat Anda membantu menjaga pengguna di situs Anda terlepas dari sarana yang mereka gunakan.

2. Catatan: Sediakan navigasi yang mudah dikenali dan mudah digunakan Kunci untuk menyediakan pengalaman pengguna yang mudah digunakan adalah memahami bahwa mereka mencari konten. Mereka menginginkan informasi yang Anda berikan di situs Anda. Cara mereka sampai di sana adalah dengan menggunakan situs situs Anda untuk segera mendapatkan konten yang mereka cari. Sediakan sistem navigasi yang mudah digunakan yang mudah dikenali dan mudah digunakan. Rencanakan navigasi Anda dengan cara yang mendatangkan pengunjung ke mana mereka ingin pergi dengan klik sesedikit mungkin selagi masih mudah untuk memindai dan menemukan kemana mereka harus pergi.

Jangan: membiarkan desain situs menghalangi pembacaan situs. Desain situs atau antarmuka pengguna tidak boleh mengganggu kemampuan pengguna untuk mengonsumsi konten di layar. Ini termasuk memiliki funger di belakang latar belakang atau skema warna yang buruk yang menghalangi pembacaan situs. Latar belakang yang sibuk menyebabkan gangguan dan memperhatikan konten, terlebih lagi jika latar belakang yang sibuk hanya di bawah konten. Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan skema warna untuk mengurangi kontras dari tipografi pada layar (yaitu jenis latar belakang putih abu-abu terang). Fokus pada tipografi situs Anda untuk memastikan masalah seperti panjang garis, tinggi garis, keriting, dan pilihan font tidak menimbulkan masalah untuk mudah dibaca.

4. Jangan: Menghalangi kemampuan pengunjung untuk memindai layar seperti yang saya sebutkan di atas, pengguna dan pengunjung sama-sama sering memindai layar dengan cepat sebelum menetap untuk membaca hal tertentu dengan fokus. Pengguna sering memindai isyarat visual seperti judul, gambar, tombol, dan blok untuk mengetahui di mana mereka harus memusatkan perhatian mereka. Jika Anda mulai menghapus sesuatu, itu menyulitkan pengguna untuk memindai konten Anda untuk menemukan apa yang mereka cari. Gunakan judul yang sesuai yang mudah dilihat, gambar untuk mengilustrasikan poin, tombol navigasi, dan blok konten yang unik atau penting membantu pengguna memindai layar untuk menemukan apa yang mereka butuhkan.



Source by Palash Deshmukh

Bookmark the permalink.

Comments are closed.